Obat Yang Ampuh Untuk Mengatasi Penyakit Stroke Sampai Sembuh

Apakah sudah lama anda mengidap penyakit stroke ??? Ingin sembuh dengan cara yang alami dan juga aman namun masih bingung dalam menentukan pilihan ??? Jika demikian, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami mempunyai solusi tepat untuk anda yaitu ACE MAXS obat yang ampuh untuk mengatasi penyakit stroke sampai benar-benar sembuh. Berikut lebih jelasnya !!!

Sekilas Tentang Penyakit Stroke

Obat Yang Ampuh Untuk Mengatasi Penyakit Stroke Sampai Sembuh

Stroke adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terputus akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah, sehingga terjadi kematian sel-sel pada sebagian area di otak. Stroke adalah kondisi kesehatan yang serius yang membutuhkan penanganan cepat. Ketika pasokan darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke otak terputus, maka sel-sel otak akan mulai mati. Karena itu semakin cepat penderita ditangani, kerusakan yang terjadi pun semakin kecil bahkan kematian bisa dihindari. Jika Anda merasakan serangan stroke atau melihat orang lain terserang stroke, segera hubungi rumah sakit untuk meminta ambulans.

Penyebab stroke :
Penyebab stroke ialah akibat dari tumpukan zat-zat lemak ( kolesterol ) menempel di dalam pembuluh darah otak, tumpukan-tumpukan tersebut lambat laun menumpuk banyak dan menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah, akibat penyumbatan tersebut aliran darah terhenti dan terjadi serangan stroke.


Berikut faktor-faktor pemicu serangan stroke :
  • Hipertensi atau tekanan darah tinggi
  • Tingginya kadar kolesterol dalam darah, seperti terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak.
  • Kadar gula darah tinggi berdampak buruk pada kesehatan dinding pembuluh darah, seperti terlalu banyak mengkonsumsi makanan mengandung zat glukosa (gula)

Berdasarkan penyebabnya, penyakit stroke ini dibagi menjadi yaitu sbb :
1. Stroke iskemik
  • Stroke iskemik terjadi jika pasokan darah berhenti akibat gumpalan darah dan stroke hemoragik terjadi jika pembuluh darah yang memasok darah ke otak pecah
2. Stroke hemoragik
  • Stroke hemoragik adalah stroke yang disebabkan karena adanya pembuluh darah dalam otak yang pecah hingga darah keluar dari pembuluh darah tersebut dipaksa masuk ke dalam jaringan otak, kemudian merusak sel-sel otak di daerah tertentu, sehingga pada akhirnya bagian otak yang terkena tidak dapat berfungsi dengan baik.
Ada juga yang disebut TIA (Transient Ischemic Attack) atau stroke ringan. TIA terjadi ketika pasokan darah ke otak mengalami gangguan sesaat yang biasanya diawali dengan gejala pusing, penglihatan ganda, tubuh secara mendadak terasa lemas, dan sulit bicara. Meski hanya sesaat, tetap harus ditangani secara serius. Karena hal ini biasanya merupakan peringatan akan datangnya serangan stroke berat.


Gejala penyakit stroke :
  • Cara bicara penderita tidak jelas atau kacau, bahkan ada juga penderita yang tidak bisa bicara sama sekali walau mereka terlihat sadar
  • Mata dan mulut pada salah satu sisi wajah penderita terlihat turun
  • Lengan si penderita mengalami kelumpuhan saat terserang stroke, karena itu mereka tidak mampu mengangkat salah satu atau bahkan kedua lengannya

Ace Maxs Obat Yang Ampuh Untuk Mengatasi Penyakit Stroke Sampai Sembuh

ACE MAXS sangat tepat dijadikan sebagai pengobatan alami penderita stroke. Karena perlu anda ketahui, ACE MAXS ini adalah obat herbal yang sangat multikhasiat (mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk stroke) hasil produksi dari PT. H2O Internasional. Ace Maxs sangatlah berkhasiat dan memiliki kandungan manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan tubuh dan untuk mengobati sakit penyakit stroke.

Obat stroke alami ini terbuat dari keseluruhan bahan alami berkhasiat dan mudah di dapat yaitu : kulit manggis & daun sirsak serta campuran bahan alami lainnya seperti : apel, bunga rosella hitam dan madu murni (sebagai bahan pendukung untuk menstabilkan rasa serta mengawetkan ace maxs secara alami tanpa mencampurkan bahan-bahan kimia di dalamnya)

Semua bahan alami yang terkandung dalam ACE MAXS obat stroke alami ini kemudian diramu dan diolah  oleh para ahli gizi dan nutrisi. Berdasarkan standar dan kwalitas internasional, proses pembuatan obat herbal stroke ACE MAXS menggunakan teknologi modern.

Tidak hanya itu saja, ace maxs obat herbal penyakit stroke ini juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 dan telah terdaftar di BPOM TR.142 680 331 dan juga HALAL. Sehingga Ace Maxs telah menjamin keaslian, kemurnian dan keamanan dan pengobatannya yang sangat sederhana dan praktis tanpa harus menghabiskan banyak waktu dan biaya juga tanpa menimnulkan resiko apapun.

1. Khasiat Kulit Manggis
  • Bahan pokok/utama dari ACE MAXS obat stroke ini yaitu kulit manggis. Dalam kulit manggis ini terdapat zat bernama "Xathone". Xathone ini adalah antioksidan yang sangat kuat bahkan melebihi antioksidan vitamin C dan E. Antioksian yang sangat kuat ini sangat bagus untuk menghancurkan plak yang terjadi akibat dari proses atherosclerosis lemak didalam darah yang mengakibatkan penyempitan pembuluh darah ke otak sehingga menghambat bahkan menyumbat nutrisi serta oksigen yang dibutuhkan otak dan berakibat pada kurang juga bisa terjadi tidak berfungsinya sebagian atau bahkan keseluruhan anggota gerak (Stroke).
  • Xathone ini juga dapat membuang radikal bebas yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan pembuluh darah dapat diatasi (penyebab penyakit stroke. Selain untuk penyakit stroke ringan zat xanthones juga memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, kanker payudara, tbc, hipertensi dan trombosit.
  • Tidak hanya sampai disitu, xathone dalam kulit manggis juga dapat memperlebar pembuluh darah dan mempercepat peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi Xathone tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada akhirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

2. Khasiat Daun Sirsak
  • Tidak kalah penting dengan kulit manggis, bahan selanjutnya yang juga sangat penting dan dapat mempercepat proses penyembuhan penyakit stroke ialah daun sirsak. Dalam daun sirsak ini terdapat kandungan zat gizi yang lengkap seperti : fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin.
  • Semua kandungan tersebut dapat membantu mempercepat proses penyembuhan stroke karena dapat melancarkan peredaran darah, menurunkan telakanan darah dan juga menurunkan kadar gula darah, mengikis kolestrol di dalam aliran darah serta menghilangkan penyempitan dalam pembuluh darah sehingga darah menjadi lancar dan penyakit stroke dapat teratasi dengan ekstrak daun sirsak yang ada di dalam ace maxs.
  • Tidak hanya sampai disitu, Daun sirsak juga terbukti dapat meningkatkan elastisitas pembuluh darah dan menjaga kekentalan darah, ketika elastisitas pembuluh darah semakin baik dan kekentalan darah terjaga, artinya semakin kecil peluang pembuluh darah menjadi tersumbat (terjadi penyumbatan pembuluh darah) sehingga menghindari penyakit stroke lebih parah dan lambat laun akan menyembuhkan penyakit stroke.
ACE MAX'S dengan semua kandungannya dapat mengembalikan pembuluh darah yang tersumbat dan memilihara pembuluh darah serta menjaga kesehatan peredaran darah dengan menjaga tekanan darah, keketalan darah dan elastisitas pembuluh darah, dengan demikian ACE MAX'S mampu menyembuhkan penyakit stroke dengan efektif secara alami dan tanpa efek samping walau di konsumsi jangka panjang.
Khasiat Utama Ace Maxs :
  1. Konsumsi Ace Maxs di malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi Ace Maxs di pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Ace Maxs Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Ace Maxs Membantu Meningkatkan Hormon pada pria dan wanita
  5. Ace Maxs Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Berikut adalah dosis yang di anjurkan dalam mengkonsumsi Ace Maxs :
  1. Kocok terlebih dahulu sebelum di minum.
  2. Untuk menjaga kesehatan atau meningkatkan kondisi tubuh yang lemah cukup dengan 30 ml perhari.
  3. Minumlah Ace Maxs dengan dosis yang lebih tinggi jika kondisi tubuh anda melemah atau tidak vit yaitu 2×30 ml per hari.
  4. Jika sedang sakit minumlah 3x 30 ml per hari.
  5. Untuk meningkatkan stamina tubuh dan vitalitas pria , konsumsi Ace Maxs bisa di tingkatkan lagi dosisnya (5×30 ml perhari)
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun ke atas , cukup 30 ml /hari
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup di minum 1 kali sehari.
  8. Dengan Dosis aturan Cara Mengkonsumsi Ace Maxs yang tepat semoga dapat mempercepat kesembuhan anda semua. Baca selengkapnya di Cara Mengkonsumsi Ace Maxs.

Bukan hanya sekedar janji manis belaka, khasiat ace maxs ini sudah dibuktikan oleh konsumen kami. Nah berikut penuturannya :
Nama             : Sudi Suanda
Umur              : 55 tahun
Asal                 : Bekasi, Jawa Barat
Profesi            : Pensiunan PNS
Penyakit         : Stroke

" Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol  Jus Ace Maxs, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml Jus Ace Maxs setiap hari jalan terus "

Nama            : Agus Hendarto
Umur             : 63 tahun
Asal                : Jakarta
Profesi           : Pensiunan Bank
Penyakit        : Stroke

" Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol Jus Ace Maxs kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum Jus Ace Maxs sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol Jus Ace Maxs. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada  Jus Ace Maxs jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari "
Nah itulah sekilas informasi yang dapat kami sampaikan mengenai keisrtimewaan ACE MAXS khususnya dalam menyembuhkan penyakit stroke. Khusus untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dan berminat untuk menjadikan ace maxs ini pengobatan sakit stroke yang anda derita selama ini, dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085


Contoh Pemesanan:
AB : 6 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

AB adalah kode untuk pemesanan Ace Maxs yang WAJIB Anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs Kepada Kami


Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AB“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AB harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original


Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja obat herbal ACE MAXS obat herbal penyakit stroke online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Aamiin :) 

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.