Obat Kelenjar Tiroid Herbal

Penyakit kelenjar tiroid tak kunjung sembuh? Obati dengan Ace Maxs, obat herbal yang kaya akan khasiat nya ini terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. dimana kedua bahan tersebut mempunyai khasiat dalam mengobati berbagai macam penyakit termasuk kelenjar tiroid secara alami tanpa efek samping apapun.
 

obat kelenjar tiroid herbal
PENYAKIT KELENJAR TIROID
Obat Kelenjar Tiroid Herbal.- Kelenjar tiroid adalah salah satu dari kelenjar endokrin terbesar pada tubuh manusia. Kelenjar ini dapat ditemui di bagian depan leher, sedikit di bawah laring. Kelenjar ini berfungsi untuk mengatur kecepatan tubuh membakar energi, membuat protein, dan mengatur sensitivitas tubuh terhadap hormon lainnya. Kelenjar tiroid dapat distimulasi dan menjadi lebih besar oleh epoprostenol.

Pada umumnya, kelainan kelenjar tiroid ditandai dengan pembesaran kelenjar tiroid, yang biasa dikenal sebagai gondok. Gejala utama kelenjar tiroid, antara lain, turunnya berat badan meski banyak makan, keringat berlebihan, jantung berdebar-debar, dan mata menonjol. Hipertiroid dapat menyebabkan gangguan fungsi tubuh, termasuk gangguan irama jantung, bahkan gagal jantung.

Kelenjar tiroid dapat distimulasi dan menjadi lebih besar oleh epoprostenol. Tiroid mengeluarkan tiga hormon penting, yaitu:
  1. Triiodotironin
  2. Tiroksin
  3. Kalsitonin
Triodotironin dan Tiroksin mengatur laju metabolisme dengan cara mengalir bersama darah dan memicu sel untuk mengubah lebih banyak glukosa. Jika Tiroid mengeluarkan terlalu sedikit Triodotironin dan Tiroksin, maka tubuh akan merasa kedinginan, letih, kulit mengering dan berat badan bertambah. Sebaliknya jika terlalu banyak, tubuh akan berkeringat, merasa gelisah, tidak bisa diam dan berat badan akan berkurang.

Sembuhkan Penyakit Kelenjar Tiroid Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

obat kelenjar tiroid herbal
Pengobatan penyakit kelenjar tiroid dengan mengkonsumsi ace maxs memang pilihan yang paling tepat, mengapa demikian? karena obat herbal ace maxs terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami dimana bahan bahan ace maxs tersebut sangat ampuh menyembuhkan kelenjar tiroid dan proses penyembuhan ace maxs sangat cepat berbeda dengan obat yang di jual bebas di pasaran. Ace Maxs 100% bahan herbal alami TIDAK ADA CAMPURAN BAHAN KIMIA SEDIKITPUN.

ACE MAXS obat herbal kelenjar tiroid ini adalah hasil produksi dari PT. H2O Internasional. Ace Maxs sangatlah berkhasiat dan memiliki kandungan manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan tubuh dan untuk mengobati sakit penyakit termasuk kelenjar tiroid ini. ACE MAXS bekerja sangat sederhana dan praktis tanpa harus menghabiskan banyak waktu dan biaya juga tanpa menimnulkan resiko apapun.

Semua bahan yang nantinya akan menjadi obat multikhasiat ACE MAXS ini di ramu oleh para ahli gizi dan nutrisi. Berdasarkan standar dan kwalitas internasional, proses pembuatan obat tbc ace maxs menggunakan teknologi modern. Tidak hanya itu saja, ace maxs ini juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 dan telah terdaftar di BPOM TR.142 680 331 dan juga HALAL. Sehingga Ace Maxs telah menjamin keaslian, kemurnian dan keamanannya.

1. Khasiat Kulit Manggis
  • Di dalam bahan utama ACE MAXS obat herbal kelenjar tiroid terdapat kandungan anti oksidan tinggi bernama "Xathone". Xathone ini sangat tinggi bahkan melebihi kandungan antioksidan dari vitamin C dan E. Fungsi antioksidan ini adalah menangkal radikal bebas dalam tubuh, mengeluarkan racun yang ada dalam tubuh serta memperlancar aliran darah pada penderita kelenjar tiroid.
2. Khasiat Daun Sirsak
  • Tidak kalah penting dengan kulit manggis, bahan selanjutnya juga ikut berperan dalam pengobatan penyakit kelenjar tiroid, bahan yang dimaksud ialah daun sirsak. Dalam daun sirsak ini ditemukan kandungan bernama "Accetogenins" yang mampu bekerja sangat kuat menyembuhkan kanker darah dan lebih hebatnya lagi khasiat dari daun sirsak 10.000 kali lipat lebih hebat dibandingkan dengan kemoterapi serta lebih selektif, karena hanya menyerang sel-sel kanker tanpa merusak dan mengganggu sel-sel sehat yang berada di sekitarnya.

Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara menyembuhkan kelenjar tiroid dengan mengkonsumsi obat herbal ACE MAXS. Nah untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
AB : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AB Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Penting !!! 

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AB“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AB harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original


Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja ACE MAXS obat kelenjar tiroid online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda menyembuhkan penyakit kelenjar tiroid yang selama ini diderita. Amin :)

Obat Kelenjar Tiroid Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.