Cara Diet Sehat Yang Mudah Tanpa Efek Samping

Cara Diet Sehat Yang Mudah Tanpa Efek Samping
Dizaman yang serba modern dan canggih ini banyak sekali cara untuk mendapatkan bentuk tubuh yang langsing ideal, seperti halnya dengan melakukan tindakan sedot lemak dll. Namun tidak sedikit orang juga belum mengetahui efek dari sedot lemak tersebut.

Maka dari itu alangkah lebih baiknya jika menginginkan tubuh langsing ideal lebih baik memilih cara diet sehat yang mudah tanpa efek samping seperti halnya dengan mengkonsumsi obat herbal pelangsing yaitu slimming capsule. Namun untuk lebih jelasnya simak artikel kami ini!!

Berikut ini hal-hal yang menyebabkan seseorang gemuk sehingga sulit untuk mendapatkan tubuh langsing ideal :
  • Kebiasaan makan sebelum tidur
  • Terlalu banyak ngemil
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak
  • Kurangnya olahraga
  • Metabolisme yang lambat
Namun selain faktor diatas juga masih banyak hal lain yang dapat menyebabkan tubuh terlihat lebih gemuk ataupun berat badan terlalu berlebihan. Maka dari itu perlu adanya pembatasan pola makan yang benar. Dan dianjurkan untuk lebih ditingkatkan dalam mengkonsumsi buah-buahan yang sehat.

Slimming Capsule Dipilih Banyak Orang Sebagai Cara Diet Sehat Yang Mudah Tanpa Efek Samping

cara diet yang mudah tanpa efek samping
Slimming Capsule sangat tepat sekali jika dijadikan sebagai cara diet sehat yang mudah tanpa efek samping, karena slimming capsule ini memang suplemen yang dibuat khusus untuk menurunkan berat badan dengan cepat tanpa efek samping yang berbahaya. Slimming capsule ini terbuat dari bahan bahan alami pilihan yang mampu secara cepat menurunkan berat badan anda.

Tidak usah ragu karena Obat Penurun Berat Badan Alami Slimming Capsule sudah di akui legalitas nya oleh dunia. Anda tidak akan merasa mulas dan mual atau kembali gemuk karena Obat Penurun Berat Badan Alami Slimming Capsule sangat efektif mampu membakar lemak yang ada dalam tubuh dan tanpa melakukan diet ketat maupun olahraga yang rutin.

Berikut ini bahan-bahan alami yang terkandung dalam obat herbal slimming capsule :
  • Ekstra Teh Hijau
  • Mawar
  • Melati
  • Bunga jeruk mekar (neroli)
  • Hawthorn
  • Buah Mulbery
  • Daun Lotus
  • Cassia Seed 30%
Selain bahan-bahan alami tersebut sangat efektif untuk proses penurunan berat badan, masih banyak manfaat lainnya yaitu dapat membantu Anda dalam menjaga kesehatan dan mencegah virus, bakteri dan jamur penyebab penyakit, melancarkan peredaran darah, menjaga kesehatan jantung, mencegah penuaan dini, bahkan mencegah kanker karena terdapat senyawa anti-kanker.

Khasiat Slimming Capsule :
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah
  • Menjaga proporsi tubuh ideal
Keunggulan Slimming Capsule :
  • Tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita)
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Aturan Minum : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Perhatian :
  • Dianjurkan perbanyak minum air putih.
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter, silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  • Penurunan berat badan 4-8kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum dan pola makan metabolisme masing- masing.
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG mengkonsumsi Slimming Capsule Green World

Testimoni Slimming Capsule

Cara Diet Sehat Yang Mudah Tanpa Efek Samping

Turun 10 kg dalam 3 minggu
Ibu Tela / Komariah, June 13, 2014
" Sebelumnya berat badan saya mencapai 70 kg. Saya ingin sekali supaya bisa turun timbangan saya. Saya juga mencoba untuk diet dengan mengurangi makan bahkan sampai tidak sarapan atau makan malam. Namun usaha saya sia-sia dan membuat saya sangat tersiksa. Mengetahui adanya produk pelangsing Green World Slimming Capsule dan pros slim tea, saya kemudian segera mencoba. Hasilnya, luar biasanya, dalam waktu 3 minggu timbangan saya turun 10kg.

Aduh senangnya. Saat iini berat badan saya sudah berada di angka 60 dan lemak disekitar perut dan pinggang mulai berkurang. Selama mengkonsumsi produk slimming Green World, saya tidak perlu mengurangi porsi makan dan juga tidak merasa gejala tidak nyaman. Terimakasih Green World. Love You Green World "
Itulah bukti nyata bahwa slimming capsule green world ini aman dikonsumsi dan sangat efektif untuk menurunkan berat badan. Maka dari itu kami merekomendasikan kepada anda untuk mengkonsumsi slimming capsule ini untuk dijadikan cara diet sehat yang mudah tanpa efek samping. Untuk pemesanan dapat sms / bbm ke 085222243893 / 28FE19C4 menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

NAC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  NAC: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format NAC Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

 Penting !!!

  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim.
  • Harga 1 kemasan Slimming capsule 60 kapsule Rp. 247.000,-  belum termasuk ongkos kirim.
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( NAC ), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Slimming capsule Green World Kembali Kepada Kami
  • Bagi anda pengguna gadget Blackberry, kami sarankan kepada anda untuk lebih mengutamakan pemesanan via BBM ke no PIN kami yang sudah disebutkan di atas
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan slimming capsule green world silahkan hubungi CS kami di no 085222243893. 
Baca juga :
Obat pelangsing perut yang ampuh
Cara alternatif membakar lemak di perut

Cara Diet Sehat Yang Mudah Tanpa Efek Samping

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.